Patroli harkamtibmas di perkampungan polisi wonosalam sampaikan hal ini kepada warga

0
17

Polres Jombang.Dalam rangka untuk menciptakan sinergitas keamanan di wilayah polsek wonosalam, Anggota sabhara Polsek Wonosalam Polres Jombang secara rutin melaksanakan kegiatan patroli untuk mengantisipasi aksi kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya di desa desa, serta lakukan dialogis bersama warga di Dusun Banyon Ds Carangwulung / Kecamatan Wonosalam / Kabupaten Jombang. Jum’at (17/09/2021).

Temui beberapa warga yang sedang lakukan nongkrong, patroli polsek wonosalam hampiri mereka dan lakukan dialogis, sampaikan pesan pesan kepada warga agar turut membantu tugas tugas kepolisian dalam eangka Harkamtibmas, guna mewujudkan kondusifitas wilayah.

Patroli polsek wonosalam laksanakan Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut guna jalin keakraban dan perkuat sinergitas dalam rangka bersama sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek wonosalam, petugas patroli juga bertitip pesan kepada warga agar yang masih menghabiskan waktu diluar rumah, agar lebih waspada dan turut memantau kawasan pemukiman warga.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek juga sempatkan sampaikan himbauan terkait Covid 19, warga dihimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, dengan disiplin dan dilaksanakan nya protokol kesehatan dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid 19

Personil polsek mengatakan, kami (Polsek Wonosalam) sebagai pemangku keamanan diwilayah wonosalam mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, dengan keterbatasan jumlah personil polri, kita berharap kerjasama dari warga untuk dapat turut serta, memelihara situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek wonosalam ini.

Kapolres jombang AKBP Agung setyo nuhroho melalui Kapolsek Wonosalam AKP Kamdani SH, mengatakan, bahwa kegiatan patroli dan dialogis akan selalu dilaksanakan oleh personil polsek wonosalam sebagai bentuk upaya kita lakukan pengamanan wilayah serta wujud bahwa kita berada ditengah tengah masyarakat. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.