Patroli Gabungan Skala Besar, Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid 19

0
30

Polres Jombang, Dalam rangka upaya memutus rantai penyebaran covid 19, Kasubbagminpers Polres Jombang Iptu Darul Hudha memimpin patroli gabungan dengan skala besar yang diikuti Personil Kodim 0814, Polres Jombang, Dishub dan Satpol PP Kab. Jombang, Jum’at (31/7/20) malam.

Sebelum berangkat melaksanakan kegiatan patroli diadakan apel kesiapan anggota dan pengarahan tentang cara bertindak di lapangan. Dalam giat patroli gabungan dengan skala besar diharapkan untuk humanis dan tidak arogansi supaya dapat diterima oleh warga masyarakat Jombang.

Selain melaksananakan Patroli, Petugas juga memberikan himbauan agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan dengan air mengalir sehingga bisa terhindar dari penularan covid 19.

Adapun Patroli gabungan skala besar tersebut dengan sasaran antara lain Alon-alon Jombang, Kafe Tenda depan Pasar Legi Jalan Ahmad Yani, Kedai seputaran Stadion Jombang, Warkop Jaka Tingkir Jalan Hayam Wuruk dan Kedai Jati Jalan Pahlawan Jombang.

Semoga dengan adanya kegiatan patroli gabungan dengan skala besar ini, masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker serta jaga jarak karena covid 19 sangat berbahaya oleh sebab itu selalu menjaga kesehatan dengan berolah raga agar tubuh terhindar dari penularan covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.