Patroli dialogis Kanit Intelkam di Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

0
11

Polres Jombang_Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamata Jombang, Kanit Intelkam  Iptu Siswoto, dan dua anggota Polsek Jombang patroli di Pondok pesantren Bahrul Ulum Kota Jombang, Patroli kali ini bertujuan himbauan scurity Pondok agar lebih berhati hati berkaitan dengan penyebaran Virus Corona yang sudah mulai menyebar, Kamis (13/08/2020) pukul 22.00 Wib.

Kegiatan patroli dilakukan dengan menyalakan lampu rotator pada malam hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli, kali ini sasaran langsung di Ponpes Bahrul Ulum  Jombang yang bertujuan pencegahan penyebaran Covid 19.

Patroli Back bone ini merupakan instruksi dari Kapolres Jombang, agar dalam melaksanakan patroli menyalakan lampu rotator. Dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran patroli Polsek Jombang.

Anggota polri yang sedang patroli berkeliling di wilayah hukum Polsek Jombang Polres Jombang, terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana. Dengan kehadiran Patroli back bone di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.  

Di tempat terpisah Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Kapolsek Jombang AKP Wilono  menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya balap liar,” Pungkas mantan Kapolsek Mojowarno ini. ( we kota )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.