Patroli blue light Polsek Sumobito membirukan jalanan sambil sapa dan dialog dengan warga

0
11

Polres Jombang, Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang khususnya wilayah Sumobito, Anggota Sabhara Polsek Sumobito Polres Jombang melaksanakan Patroli Back bone di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Sumobito serta pemukiman penduduk di Kecamatan Sumobito. Kamis malam (13/01/2022).

Kegiatan patroli dilakukan berkeliling di wilayah Sumobito dan menyalakan lampu rotator pada waktu malam hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli Sabhara Polsek Sumobito dan Sesekali Mampir serta kunjungi warga titipkan pesan patuhi protokol Kesehatan Covid 19.

Patroli Back bone ini merupakan instruksi dari Kapolres Jombang, bahwa dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator. Dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polsek Sumobito Polres Jombang.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas patroli terkadang juga berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan. Dengan kehadiran Patroli back bone di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah Jombang yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, S.H., S.I.K, M.M melalui Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin, S.Sos menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya kejahatan saat pandemi covid 19,” pungkasnya. (Hms-Smbt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.