Patroli 802 Gudo sosialisasi PPKM darurat Cegah penyebaran Covid-19

0
22

Polres Jombang, Sebagai pengemban tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia yaitu Melindungi mengayomi dan melayani serta guna mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gudo Desa Gudo Bripka Hadi Siswanto memberi sosialisasi PPKM berbasis Mikro kepada warga masyarakat di tempat keramaian atau cafe, Rabu 21/07/2021 pukul 19.00 Wib.

Giat sosialisasi PPKM darurat tersebut dilaksanakan guna menyampaikan program pemerintah selain itu juga guna untuk memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19 yang tak ujung usai ini. Mari kita bersama-sama lawan covid-19 ini dengan patuhi protokol kesehatan.

Selain sosialisasi PPKM darurat Bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada masyarakat guna dipakai sebagai wajib bermasker guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid di Wilayah hukum Polsek Gudo.

Dalam kesempatan tersebut Vernanda Juga menyampikan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, pakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, hindari kerumun, kurangi bepergian guna mencegah penyebaran wabah virus Covid 19, “ucap Bripka Hadi Siswanto

Kapolsek Gudo AKP Mohammad Agus menerangkan bahwa,” sosialisasi PPKM berbasis Mikro ini bertujuan memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga masyarakat, betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan, dengan pakai masker kita bisa menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga serta lebih utamanya semua orang yang ada di sekitar kita agar terhindar dari pandemi Covid-19, ”Tutup Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.