Pantau Perkembangan Covid 19, Patroli ke Posko Siaga Covid 19 di Desa Pojokkulon

0
12

Polres Jombang – Posko tanggap bencana dan Covid-19 didirikan Oleh Pemdes Pojokkulon Kecamatan Kesamben, dalam keberadaan Posko Ini yang di dukung dari masing-masing stakeholder Desa Pojokkulon Kecamatan Kesamben diadakan dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kesamben. Junat (22/05/2020)

Seperti diketahui, Posko yang berada di Balaidesa Pojokkulon Kecamatan Kesamben dengan lokasi yang sudah ada ruang dalam pelayanan orang yang diduga dalam pengawasan maupun orang dalam resiko tertular Covid-19.

Anggota Polsek Kesamben dialogis dengan petugas relawan Posko Siaga Covid 19 guna mengetahui perkembangan Kasus Covid 19 di Wilayah Kesamben. Tak lupa mengingatkan relawan posko agar selalu menggunakan protokoler kesehatan mengenai covid 19.

Lokasi Posko bencana dan tanggap Covid -19 wilayah Kesamben ditandai dengan adanya papan yang berbunyi Posko Siaga Bencana dan Covid-19. Meskipun dalam beberapa hari ini masih dalam proses penugasan petugas dari masing-masing instansi seperti Kepolisian, Koramil dan tenaga medis dari Puskesmas Kesamben  aktif berada dilokasi Posko.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, melalui Kapolsek Kesamben AKP Mursid Budi Hartanto menyampaikan bahwa Keberadaan anggota dari kepolisian, Koramil dan tenaga kesehatan sejak beberapa hari kemarin sudah berada di Posko Covid-19 tingkat kecamatan. ” Dari masing-masing instansi sudah dibagi siapa yang bertugas dan bertanggung jawab pada apa mereka sudah mengerti,” ucap Kapolsek Kesamben Polres Jombang saat mengunjungi lokasi Posko bencana dan Covid-19 Kecamatan Kesamben. (Hm.ksbn)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPolisi Kesamben Patroli ke ATM BRI Unit Kesamben
Berita berikutnyaPolisi Kesamben Himbau Remaja Tentang Kenakalan Remaja dan Balap Liar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.