Ops Yustisi Wakapolsek sasar SPBU Garot subroto sampaikan 5 M

0
40

Polres Jombang_Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Jombang Wakapolsek Jombang  Iptu Sartono S.Sos dan Aiptu Jumadi melaksanakn giat patroli siang guna antisipasi warga di SPBU Gatot Subroto Kota Jombang guna pencegahan tindak pidana dan penyebaran Virus Corona, Jumat  (18/06/2021) pukul 10.00 wib.

Patroli pada siang hari ini dengan menggunakan kendaraan dinas dan memberikan himbauan kepada warga saat pembelian bahan bakar maupun perugas SPBU untuk wajib memakai masker dan antisipasi tindak pidana.

Kepada warga diharapkan untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri dan hindari berjabat tangan.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Kapolsek Jombang AKP Bambang Setiyobudi S.H menyampaikan, “Kepada seluruh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas agar terus melekat di setiap kegiatan warga binaannya, terkait dengan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, berikan himbauan yang menjadi instruksi dari pemerintah, patuhi semua atauran yang sudah di tetapkan pemerintah”. Ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.