Operasi Yustisi Polsek Perak kepada pengunjung Cafe di Desa Perak

0
15

Polres Jombang – Guna mencegah penyebaran Covid-19, personil Polsek Perak, yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Kusnadi bersama anggota Bripka Erfan lakukan razia Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan pengunjung cafe wifi yang ada di seluruh Desa Perak, Kecamatan Perak. Senin, (14/06/2021) pukul 21.15 wib.

Selain melaksanakan razia penertiban protokol kesehatan dan sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19, personil Polsek Perak juga memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah agar supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui 5M (mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik minimal 1 meter, memakai masker, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi). “Dalam razia ops yustisi kali ini warga yang melanggar protokol kesehatan / tidak memakai masker dikenakan sanksi berupa teguran lisan sebanyak 10 orang,” ungkap Aiptu Kusnadi.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K melalui Kapolsek Perak AKP Dwi Retno Suharti, SH mengatakan, agar warga masyarakat selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan bersama-sama ikut melawan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent atau penting, dan kalau terpaksa keluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan guna mencegah penularan virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.