Operasi Yustisi Polsek Ngusikan tegakkan Prokes

0
12

Polres Jombang, Bertekad menegakkan disiplin patuh protokol kesehatan (Prokes) guna meminimalisir penyebaran covid19 di wilayah Kecamatan Ngusikan, Polsek Ngusikan bersinergi bersama Koramil dan POL PP Ngusikan laksanakan Operasi Yustisi.(10/06/2021).

Operasi Yustisi adalah Operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan dalam pengendalian corona virus desease tahun 2019 atau yang di sebut dengan covid19, Operasi tersebut bertujuan meminimalisir penyebaran covid19 di masyarakat,”kami bersama instansi terkait laksanakan Operasi Yustisi penegakkan disiplin Prokes di wilayah Kecamatan Ngusikan dengan tujuan meminimalisir penyebaran covid19″.ungkap AKP Soesilo selaku Kapolsek Ngusikan ketika di konfirmasi.

Operasi Yustisi terbukti berhasil meminimalisir penyebaran covid19 dengan menurunya warga yang terkonfirmasi covid19 di wilayah Kecamatan Ngusikan,”Alhamdulillah jumlah warga yang terkonfirmasi covid19 di wilayah Kecamatan Ngusikan semakin turun sehingga Kecamatan Ngusikan saat ini masuk zona hijau peta penyebaran covid19″.tambah Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Ngusikan AKP Soesilo yang juga mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menambahkan,”mari kita pertahankan disiplin patuh protokol kesehatan sehingga wilayah Kecamatan Ngusikan tetap berada di zona hijau peta penyebaran covid19″. pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.