Netizen Jombang, Hadiri Acara Sehari Kapolda Jatim dengan Masyarakat Net Jawa Timur

0
10
Foto bersama, Kasubbaghumas Polres Jombang dengan Mayarakat Net Kabupaten Jombang di Gedung Mahameru Mapolda Jatim

Tribratanewsjombang.com, Sehari Kapolda Jatim bersama masyarakat Net se Jawa Timur digelar di Gedung Mahameru Mapolda Jatim yang dihadiri lebih kurang 900 Netizen, Senin (16/9/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag Humas Polres Jombang AKP Hariyono dan Operator bersama Masyarakat Net Jombang sebanyak 20 orang yang terdiri-dari Admin Grup Media Sosial serta Netizen potensial yang ada di Kabupaten Jombang.

Kasubbaghumas Polres Jombang beserta Netizen Jombang diantara ratusan Mayarakat Net Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat netizen Jawa Timur yang sangat militan untuk ikut menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di media sosial. Selama pesta demokrasi Pilkada maupun Pilpres dan hingga saat ini, Jawa Timur dalam keadaan aman dan terkendali.

“Kegiatan ini merupakan sinergitas Polda Jatim dengan masyarakat Net, serta sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas dalam rangka bersama-sama menjaga Jawa Timur agar tetap aman dan nyaman,” jelas Luki Hermawan

Masyarakat Net dari Jombang mengungkapkan bahwa sudah beberapa kali pertemuan dengan ribuan netizen Jawa Timur ini dilakukan. Seperti tahun lalu dilakukan di Pasuruan.

“Harapan besar kesinambungan sinergi Polri dengan Netizen, khususnya Polda Jatim terus mengandeng Netizen untuk melawan berita Hoax, issue SARA dan ujaran kebencian yang belakangan terjadi agar Jawa Timur.  Slogan Jogo Jawa Timur tidak hanya di dunia nyata saja tetapi juga Jogo Jawa Timur dari serangan Hoax di dunia Maya”, komentar Wahyu Subianto mewakili netizen Jombang dari grup facebook Info Seputar Jombang (ISJ). (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.