Minimalisir penyebaran virus polisi wonosalam sosialisasikan prokes di tempat wisata bajak laut

0
14

Polres Jombang.Untuk menjaga kondusifitas wilayah serta cegah penyebaran wabah Covid 19 di wilayah wonosalam, Anggota Polsek Wonosalam polres Jombang melaksanakan patroli dialogis himbauan dan pengawasan penerapan prokes di obyek wisata Kolam Renang Bajak laut Desa Sumberjo / Kecamatan Wonosalam / Kabupaten Jombang. Minggu (24/10/2021)

Tujuannya dilaksanakan nya patroli yang bersifat dialogis ini adalah untuk menghimbau warga masyarakat yang mengunjungi tempat wisata Kolam renang Bajak Laut agar selalu menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan himbauan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan tersebut, dilaksanakan di lokasi wisata kolam renang Bajak Laut. Saat melaksanakan pengamanan, apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 akan diberikan teguran simpatik dan diperintahkan untuk lengkapi diri dengan masker.

Himbauan ini terkait Covid 19 ini kami lakukan agar warga masyarakat tak lengah dan tetap waspada dengan fenomena menurun nya angka Covid ini, jangan sampai terlena dan mengabaikan prokes hingga terjadi lagi lonjakan Covid 19.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, masyarakat diharapkan untuk selalu mematuhi himbauan petugas yang ada di lapangan, menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan pengamanan dan himbauan ini akan rutin dilaksanakan untuk menjaga agar tak terjadi lagi lonjakan Covid 19 khususnya di Wilayah wonosalam kabupaten Jombang. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.