Menyetrika Pakaian, Warga Jombang Tewas Kesetrum

0
10
Tim Inafis Polres Jombang sedang melakukan Identifikasi terhadap korban Tewas akibat kesetrum

Tribratanewsjombang.com, Linda Ariani (46) warga Dusun Manisrenggo, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang  tewas usai tersengat aliran listrik saat menyeterika pakaian di rumahnya, Rabu (11/9/2019).

Kejadian tersebut pada Selasa (10/9/2019) petang. Saat korban sedang menyeterika pakaian di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba, anak korban bernama Lisa Muriyani (24) mendengar ibunya menjerit.

Lisa yang saat itu berada di dalam kamar, langsung berlari keluar dan mendapati ibunya sudah terlentang di ruang tamu rumahnya. Sementara disampingnya, terdapat tumpukan pakaian dan sebuah setrika yang masih menancap di stop kontak listrik.

Lisa berusaha menolong ibunya, namun dia justru nyaris kesetrum. Hingga kemudian, dia langsung berinisiatif mematikan listrik melalui meteran pusat. Selanjutnya meminta bantuan warga sekitar membawa korban ke Puskesmas Bandar Kedungmulyo. Namun, saat dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong.

Kejadian ini, kemudian dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Bandar Kedungmulyo. “Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.. Dugaan sementara, korban meninggal akibat kesetrum saat mencabut setrika dari stop kontaknya,” kata Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Darmaji kepada tribratanewsjombang.com.

Selain mencatat keterangan dari para saksi, polisi menyita sebuah setrika warna hitam dan sebuah stop kontak serta sebuah kabel warna biru putih sepanjang 3 meter, sebagai barang bukti untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.