Menjelang Perayaan Pergantian Tahun 2019, Kapolres Jombang Terbitkan Maklumat

0
38

Tribratanewsjombang.com, Menjelang perayaan pergantian tahun 2019, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto menerbitkan Maklumat kepada masyarakat agar mematuhi larangan saat menyambut malam pergantian tahun. Kegiatan tersebut dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polres Jombang yang aman dan kondusif, Senin (31/12/2018).

Maklumat Kapolres untuk masyarakat Jombang yakni, Pertama larangan untuk menyalakan petasan, jelas sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Kedua larangan melakukan konvoi kendaraan dan melanggar lalu lintas.

Ketiga, larangan melakukan pesta narkoba dan pesta miras karena akan menimbulkan tindak pidana. Serta melarang menggunakan knalpot brong dan ugal – ugalan dijalan karena membahayakan diri sendiri serta orang lain.

Kapolres menuturkan, dengan himbauan ini, masyarakat bisa menyambut pergantian malam tahun baru dengan aman, nyaman serta kondusif.

“Marilah pergantian malam tahun baru kita sambut dengan memperbanyak Dzikir dan Doa, sehingga bangsa ini mendapat ridho Allah SWT serta terhindar dari bencana”, pungkas Kapolres Jombang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.