Tribratanewsjombang.com, Bulan suci Ramadhan 1438 H, merupakan bulan yang penuh dengan berkah, kesempatan itu digunakan Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, SIK, MH untuk buka bersama dengan sejumlah awak media. (05/06/2017)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Wakapolres, Kepala Bagian Operasi,  Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel,  Kasat Binmas, Kasubag Humas,  Kapolsek jajaran  serta Taruna Akpol yang melaksanakan Latihan kerja di Polres Jombang.

“ Moment bulan suci Ramadhan adalah momen yang tepat untuk bersilahturahmi dengan rekan-rekan awak media. Meskipun hubungan baik ini sudah lama terjalin namun pihaknya berharap agar kedepan suasana kekeluargaan dalam menjalankan profesi masing-masing pihak tetap terjaga,” ujar Agung Marlianto.

Masih menurut Agung,” Polri adalah penegak hukum yang paling dekat dengan masyarakat dan bersinggungan langsung, membuat sorotan akan langsung mudah mengarah pada kami. Kritikan dan sorotan dari teman-teman Media adalah semangat kami untuk memperbaiki diri serta institusi dalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat,” tegasnya.

Krisna Salah satu perwakilan dari media, juga menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara buka bersama antara Polres Jombang dengan rekan media. Pihaknya juga berharap hubungan yang baik selama ini bisa untuk lebih ditingkatkan lagi. “ Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Jombang, yang sudah mengundang kami dari rekan media di Jombang untuk buka bersama. Kami berharap agar hubungan yang baik ini bisa tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi,” tukasnya.

Kegiatan buka bersama ini, dilaksanakan di ruang lobi Polres Jombang. Selain buka bersama, Kapolres Jombang juga mengajak sejumlah media untuk melaksanakan Sholat mahgrib berjamaah di Masjid Junnatul Fuaddah dan kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah serta foto bersama. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.