Tribratanewsjombang.com, Warga Desa Turipinggir, Kecamatan Megaluh, Jombang dikagetkan atas penemuan sesosok mayat pelajar yang mengapung di Sungai Brantas, Selasa (4/7/2017). Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Megaluh.

Tidak begitu lama Anggota Polsek Megaluh bersama Tim Inafis Polres Jombang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan hasil identifikasi, jasad tersebut adalah Achmad Salim Fauzi (16), pelajar yang beralamatkan di Jalan Bengkoang Desa Kutorejo Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, yang dilaporkan tenggelam di Sungai Brantas Kertosono sejak Minggu (2/7/2017).

Kapolsek Megaluh AKP Sutikno menjelaskan,”Kami mendapat informasi dari Polsek Kertosono dan tim SAR (search and rescue) yang mengabarkan ada anak sedang mancing dan akhirnya tenggelam di aliran Sungai Brantas daerah setempat,”

Masih kata Sutikno, berdasarkan informasi yang ia terima, anak yang hilang tersebut sedang mancing bersama dengan enam temannya di Sungai Brantas Kertosono. Saat asyik memancing, tiba-tiba korban terpeleset. Karena tidak bisa berenang korban tenggelam dan terbawa arus sungai hingga beberapa hari.

Sejak mendapatkan kabar itu, Polsek Megaluh yang wilayahnya berdekatan dengan Sungai Brantas melakukan pemantauan. pada Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 11.30 WIB. Bhabinkantibmas Desa Turipinggir mendapat laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat.

Setelah dipastikan ciri-cirinya, ternyata memang benar mayat yang ditemukan adalah Achmad Salim Fauzi (16), yang menghilang sejak Minggu lalu. Penangan kasus penemuan mayat kemudian diserahkan ke Polsek Kertosono. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here