Mayat Mr. X, Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas

0
60
Petugas dari Polsek Bandar Kedungmulyo bersama Tim Inafis Polres Jombang melakukan persiapan Evakuasi Mayat.

Tribratanewsjombang.com, Warga Dusun Klaci Desa Brodot Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang digemparkan atas penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengambang di Dam Sungai Brantas, Sabtu (16/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Petugas BPBD Jombang dan Inafis Polres Jombang berhasil mengevakuasi mayat.

“Pihak Kepolisian awalnya mendapat laporan dari perangkat desa setempat, jika ada mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang di Dam Sungai Brantas Dusun Klaci Desa Brodot. Mendapat informasi tersebut, petugas Polsak Bandar Kedungmulyo bersama Tim Inafis Polres Jombang segera menuju ke lokasi,” kata Kasubbag Humas Polres Jombang AKP Hariyono kepada Tribratanewsjombang.com.

Setelah mendapat laporan dari Kepala Dusun Klaci bernama Karyo (45), petugas segera berkoordinasi dengan SAR BPBD Jombang untuk melaksanakan evakuasi bersama warga terhadap mayat yang diperkirakan berusia sekitar 32 tahun.

Menurut keterangan saksi-saksi yang berada di sekitar aliran sungai, diperoleh keterangan jika mayat tersebut, sebelumnya terlihat di  sungai Brantas di wilayah Desa Patianrowo Kabupaten Nganjuk.

“Untuk itu kami juga berkoordinasi dengan polres samping, seperti Polres Kediri dan Nganjuk, untuk kemungkinan adanya warga yang hanyut,” pungkas mantan Kasat Binmas Polres Jombang ini. (Kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.