Kurangi Angka Covid-19, Kapolres Jombang Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

0
70

Polres Jombang: Guna mengurangi angka Covid-19 di Kabupaten Jombang yang semakin meningkat, Kepolisian Resort (Polres) Jombang mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergitas untuk mendukung dan melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal tersebut diwujudkan dengan dilaksanakan kegiatan Penyematan Rompi Deklarasi Peningkatan Disiplin Penanganan Covid-19 berbasis komunitas di Kantor Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Selasa 08/12/20.

Penyematan rompi diberikan pada seluruh Kepala Desa se Kecamatan Perak. Tak hanya itu, dalam giat tersebut Polres Jombang juga memberikan tali asih kepada warga yang terdampak Covid-19 berupa bantuan sosial berupa sembako.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, mengajak seluruh elemen masyarakat agar saling besinergi dalam penanganan pandemi Covid-19. Serta meningkatkan disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Mari bergotong royong dan saling mendukung dalam upaya penanganan pandemi ini. Kita juga harus tinggkatkan kedisiplinan tentang protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker jika keluar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak hindari kerumunan massa. Karena disiplin merupakan vaksin Covid-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.