Kuli Bangunan, Nyambi Edarkan Narkoba

0
102
Tesangka MS beserta barang bukti Pil Dobel L dan Handphone, usai diperiksa di Mpolsek Mojoagung

Tribratanewsjombang.com, Unit Reskrim Polsek Mojoagung bekuk seorang pria berinisial MS (30) asal Dusun Ketanen Desa Kemasantani Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto. Minggu (2/12/2018) pukul 19.25 Wib. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai Kuli bangunan ini, tertangkap tangan sesaat dan setelah mengedarkan Pil Dobel L di Area Timbangan Desa Tanggalrejo Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang.

Pengungkapan kasus Narkoba ini berawal dari informasi masyarakat Desa Tanggalrejo yang resah dengan adanya peredaran Narkoba di wilayahnya. Petugas langsung merespon dengan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial YL yang kedapatan membawa 10 butir Pil Dobel L yang dibungkus dengan grenjeng bekas bungkus rokok.

“Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan mengaku bahwa barang haram tersebut diberi oleh tersangka MS, yang saat itu juga berada di lokasi yang sama. Petugas langsung menangkap tersangka MS beserta barang bukti 1 (satu) unit Handphone merk Xiaomi warna hitam yang disimpan di saku celana,” kata Kapolsek Mojoagung Kompol Khoirudin kepada Tribratanewsjombang.com.

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Mojoagung guna proses penyidikan lebih lanjut. Petugas masih melakukan pemeriksaan secara intensif untuk membongkar jaringan yang diatasnya. Tersangka MS dijerat dengan pasal 196 UU RI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara dan denda paling banyak Rp. 1 Milyar,” pungkas Khoirudin. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here