Komunitas Sukarelawan Pengatur Lalu lintas, Ngopi Bareng Forkopimda

0
59
Forkopimda Jombang menggelar Kegiatan Ngopi bareng Sukarelawan Pengatur lalu lintas di Ruang Pertemuan Lapas Jombang

Tribratanewsjombang.com, Kapolres Jombang diwakili Kepala Bagian Perencanaan Kompol Heru Nurhidayat bersama Forkopimda menggelar Ngopi Bareng dengan Sukarelawan pengatur lalu lintas jalan bertempat di Ruang pertemuan Lapas Jombang. Rabu (28/11/2018) siang.

Komunitas Sukarelawan Pengatur Lalu lintas, antusias mengikuti giat Ngopi Bareng

Kegiatan tersebut dilaksanakan berpindah-pindah dengan Lapisan masyarakat yang berbeda-beda dan dikemas dengan Ngopi Bareng dalam rangka Harkamtibmas demi Kondusifitas masyarakat Jombang, bersama mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

Dalam sambutannya Kabagren Polres Jombang Kompol Heru Nurhidayat, menyampaikan permohonan maaf kepada Forkopimda dan peserta yang hadir bahwa Kapolres Jombang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Terima kasih kepada sukarelawan pengatur lalu lintas jalan yang menyempatkan diri untuk hadir dalam Ngopi bareng saat ini.

Kabagren Polres Jombang Kompol Heru Nurhidayat menyerahkan tali asih kepada Sukarelawan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Sekda Kab. Jombang Akhmad Djazuli, bahwa dalam melakukan mengatur dan menyeberangkan pengguna lalu lintas agar dengan niat yang ikhlas. Kehadiran sukarelawan pengatur Jalan sangat bermanfaat bagi pengendara yang akan menyeberang jalan. Silahkan Komunitas sukarelawan pengatur jalan untuk menyampaikan uneg unegnya untuk dicarikan jalan keluarnya.

Kepala Dishub Kabupaten Jombang Imam menyampaikan bahwa akan diagendakan pendataan kepada Sukarelawan serta akan memberikan pelatihan tata cara mengatur lalu lintas yang benar.

Sambutan terakhir Kajari Jombang Syarifuddin, mengatakan bahwa perlunya dilakukan pelatihan kepada Sukarelawan sehingga jalur lalu lintas akan lancar. Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Sukarelawan akan dipatuhi oleh pengguna jalan apabila cara mengarahkan benar. Forkopimda selalu mendukung adanya Komunitas Sukarelawan Pengatur Lalu lintas dan apabila ada kejadian agar segera di laporkan ke Kepolisian,” pungkasnya. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here