Ketua OSIS SMA/SMK se Jombang Hadiri Deklarasi Anti Radikalisme dan Anarkhisme di Mapolda Jatim

0
19
Foto bersama Kapolres Jombang AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. dengan Ketua OSIS SMA/SMK se Kab. Jombang di Mapolda Jatim

Tribratanewsjombang.com, Polda Jawa Timur gelar silaturahmi Forkopimda dengan ketua OSIS SMA/SMK se-Jawa Timur. Kegiatan deklarasi ini digelar di lapangan Mapolda Jatim. Rabu 16 Oktober 2019.

Ketua OSIS se-kabupaten Jombang ikut ambil bagian dalam silaturahmi dengan Forkopimda di Mapolda Jawa Timur. Pada giat ini, para pelajar Kabupaten Jombang melakukan publikasi pernyataan menolak radikalisme dan anarkisme .

Kontingen Ketua OSIS SMA/SMK se Kab. Jombang menuju lapangan Mapolda Jatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan. Forkopimda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan. Berharap para pelajar menolak segala bentuk anarkisme, karena dapat membahayakan masa depan individu atau bangsa, sekaligus di harapkan banyak ada pemimpin bangsa yang berasal dari Jawa Timur.

Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah membimbing para pelajar dengan baik. Sehingga para pelajar bisa fokus pada pelajaran.

Atas bimbingan guru yang sangat intens, sehingga pelajar di Jatim bisa mengikuti semua kegiatan dan tidak terpengaruh dengan ajakan dan berita hoaks di media sosial. Dihimbau agar pelajar menjadi pilar utama dalam melawan hoaks. Menurutnya, pelajar merupakan pribadi terdidik yang bisa menyaring informasi dengan baik,” pungkasnya. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.