Kepala Sekolah Berterima kasih Kepada Kapolres Jombang

0
317
Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto selaku Pembina Upacara di MAN 1 Jombang.

Tribratanewsjombang.com, Guna memberikan pemahaman tentang Penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan remaja dan Cara bijak menggunakan medsos kepada siswa SMP dan SMA sederajad, Pejabat Polres Jombang melaksanakan penyuluhan dengan cara menjadi Pembina upacara bendera. Senin (15/10/ 2018) pukul 07.30 Wib

Wakapolres Jombang Kompol Budi Setiyono selaku Pembina Upacara bendera di SMPn 2 Jombang

Adapun Pejabat yang menjadi Pembina upacara bendera yakni, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto sebagai Pembina upacara di MAN 1 Jombang. Wakapolres Jombang Kompol Budi Setiyono sebagai pembina upacara di SMPN 2 Jombang. Kabagops Kompol Kusen Hidayat sebagai pembina upacara di SMPN 1 Tembelang. Kabagsumda Agapes Sumarmi sebagai pembina upacara di SMPN 5 Jombang. Kabagren Kompol Heru Nurhidayat sebagai pembina Upacara di SMPN 1 Kesamben. Kasat Intelkam AKP Marwanto sebagai pembina upacara di SMPN 1 Jogoroto. Kasat Reskrim AKP Gatot Setia Budi sebagai pembina upacara di SMPN 2 Perak.

Para pelajar dengan khidmat mengikuti Upacara bendera

Sedangkan Kasat Sabhara AKP Rudi Purwanto sebagai pembina Upacara di SMPN 1 Jombang. Kasat Lantas AKP Enggal Widya P sebagai pembina upacara di SMPN 1 Bareng. Kasat Reskoba AKP Muchamad Mukid sebagai pembina upacara di SMPN 1 Gudo. Kasat binmas AKP Hariyono sebagai pembina Upacara di SMPN 1 Perak. Kasubbaghumas Iptu Sarwiaji sebagai pembina upacara di SMPN 1 Peterongan. Kasubbaghukum Iptu Khamdani sebagai pembina upacara di SMPN 1 Ploso. Kasubbagsarpras Iptu M Hafid sebagai pembina upacara di SMPN 4 Jombang dan Kasat Tahti Iptu H.A.Darusalam sebagai pembina upacara di SMPN 3 Jombang.

Foto bersama Kapolres Jombang dengan Kepala Sekiolah, Guru dan Staf MAN 1 Jombang

Dalam sambutannya Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH saat menjadi inspektur upacara menegaskan kepada siswa bahwa perkembangan medsos yang luar biasa dari yang positif maupun negatif. Maka siswa harus bisa memilah, terutama masalah hoax dan ujaran kebencian. Karakter bangsa kita adalah humanis dan kekuatannya terdapat di Pancasila dan UUD 1945.

Siswa agar disiplin beribadah melalui sholat jamaah bagi yang beragama Islam. Kebersihan terhadap lingkungan sekolah juga dijaga, apalagi saat bermasyarakat. Bagi siswa agar menghindari kenakalan remaja, terutama saat berkendara di jalan harus dengan kelengkapan bermotor. Jangan membuat gaduh dilingkungan serta hindari penggunaan narkoba dan pergaulan bebas.

Kita harus loyal kepada bangsa Indonesia, Sebagai pelajar agar belajar dengan sungguh-sungguh sehingga berprestasi. Prestasi akademik, prestasi di keluarga dan prestasi di masyarakat. Siswa supaya berbhakti kepada orang tua, keluarga dan masyarakat.

Para Kepala sekolah SMP dan SMA sederajad, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang yang telah memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada siswanya. Penyuluhan yang diberikan tentang Penyalahgunaan Narkoba, kenakalan remaja dan cara bijak menggunakan medsos. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here