Kedepankan pelayanan kepada warga, polisi wonosalam rutin laksanakan kring pagi

0
16

Polres Jombang. Pantau arus lalin untuk berikan pelayanan dalam setiap aktifitas warga masyarakat, personil patroli Polsek Wonosalam laksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan pasar Wage Ds Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Jum’at (17/09/2021)

Pagi hari arus lalin meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, Anggota Sabhara Polsek wonosalam hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, personil Polsek wonosalam di perempatan pasar wonosalam selain untuk amankan pengguna jalan yang melintas, juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan dan beraktifitas di pasar Wage wonosalam tersebut.

Selain itu dengan hadirnya personil Polsek di simpang 4 pasar Wage tersebut diharapkan warga lebih disiplin mematuhi peraturan lalu lintas dengan mematuhi rambu rambu dan menggunakan helm saat berkendara di jalan umum

Kapolsek wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH menambahkan, Secara rutin Polsek wonosalam laksanakan giat pengaturan pagi sebagai wujud pelayanan polri kepada warga masyarakat. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.