KaSPKT pimpin giat ops yustisi sasar pasar tradisional

0
54

 

Polres Jombang. Guna tingkatkan kesadaran warga Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, personil Polsek Gudo Polres Jombang laksanakan Giat OPS yustisi serta sosialisasi Protokol kesehatan bertempat di Pasar tradisional Gudo / Kec. Gudo / Kab. Jombang. Minggu (17/04/2022)

KaSPKT polsek Gudo Aiptu Wasis melaksanakan kegiatan Ops yustisi dalam rangka penegakan disiplin prokes serta tingkatkan kesadaran warga untuk turut cegah penyebaran Covid 19 dengan disiplin terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

Dalam pelaksanaan OPS tersebut KaSPKT polsek Gudo juga melakukan himbauan kepada warga tentang 5M protokol kesehatan, di himbau agar warga memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam setiap aktifitas serta untuk mencegah resiko penularan warga juga di arahkan agar menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

KaSPKT polsek Gudo Aiptu Wasis mengatakan, kita tetap pada komitmen senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, kami juga mengajak seluruh warga masyarakat Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 ini. Pungkas KaSPKT polsek Gudo. (Hms/Gd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.