Kasihumas Polsek Gudo Himbauan kepada Pemuda untuk patuhi prokes

0
16

Polres Jombang. Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona , gini kasi humas Polsek Gudo polres Jombang Aipda Isfarudin menghimbau pemuda yang da di pinggir jalan yang dijumpai untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, bertempat di Dsn Gudo, Desa Gudo/ Kec. Gudo / Kab. Jombang. Selasa (20/07/2021)

Dalam pelaksanaan dialogis yang dilakukan oleh Aipda Isfarudin bersama Babinsa koramil Gudo juga edukasi warga masyarakat agar lakukan penerapan protokol kesehatan sesuai ketentuan, selain gunakan masker juga menjaga jarak dan mencuci tangan dalam setiap aktifitas.

Aipda Isfarudin juga ingatkan warga agar selama masa pandemi ini sebisa mungkin hindari kerumunan atau aktifitas berkumpul dan kurangi mobilitas atau tetap stay dirumah saja dan tidak bepergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat urgen.

Kami himbau kepada warga masyarakat untuk lakukan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita diberikan keselamatan. Ujar Aiptu Khamim.

Kapolsek Gudo Polres Jombang AKP Mohammad Agus mengatakan.bahwa personil Polsek Gudo secara aktif menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik menghadapi pandemi virus corona, disiplin menerapkan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19. Pungkas AKP Mohammad Agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.