Kapolsk Kesamben dan Kanit Intelkam Polsek Kesamben Silaturrahmi Dengan Ta’mir Masjid Desa Wuluh

0
11

Polres Jombang – Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif Kapolsek AKP Mursid Budi Hartanto yang didampingi oleh Kanit Intelam Aiptu H. Choirul Huda melaksanakan dialogis dengan salah satu Ta’mir Masjid Baiturrohim Dusun Bahudan Desa Wuluh Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, yakni Bapak H. Miftahul Huda. Jumat (22/05) pukul 09.00 wib

Dialogis dengan tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Kesambn. “Hal ini sesuai dengan perintah dari Bapak Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan yang memerintahkan kepada jajaran untuk mempererat tali silaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menunjang tugas dan tanggung jawab menjaga kamtibmas wilayah” Ucap Kapolsek Kesamben.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kesamben bercengkerama serta menyampaikan pesan kamtibmas pihaknya serta meminta dukungan dan bantuan dari tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Kesamben.

“Tokoh agama mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat,oleh karena itu Polsek Kesambn bermitra dengan tokoh agama guna menciptakan lingkungan yang kondusif ” ungkap Kapolsek Kesamben.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kesmben AKP Mursid Budi Hartanto mengatakan bahwa,” Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas polri, harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kesamben,” pungkasnya. (Hm.ksbn)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBhabinkamtibmas Desa Carangrejo Sambang ke Posko Siaga Covid 19
Berita berikutnyaPelayanan Pagi Hari di Gapuro Desa Rejoagung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.