Kapolsek Kabuh Hadiri Rapat Koordinasi Jelang Pelantikan Kades

0
108

Polres Jombang: Kapolsek Kabuh, Akp Rudi Darmawan menghadiri rapat koordinasi menJelang pelantikan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada Kamis besok. Rapat tersebut bertempat di Pendopo Kecamatan Kabuh, Rabu 04/12/19.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat, Sekcam, Pj Danramil serta kades terpilih Kecamatan Kabuh. Sebanyak 15 desa di Kecamatan Kabuh yang mengikuti pilkades, 14 kades terpilih akan dilantik besok. Sedangkan satu kades dari Desa Menduro akan dilantik pada Januari 2020.

Kapolres Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Kabuh berpesan kepada kades terpilih, usai dilantik diharapkan bisa melayani masyarakat dengan baik, serta tidak ada alasan untuk tidak melayani.

“Setelah dilantik harus melayani bisa melayani masyarakat, taka da kata tidak bisa melayani. Serta ada tugas yang sudah menunggu dan harus diselesaikan, untuk DD yang ketiga belum cair segera dilaksanakan,” ucapnya.

Sesuai perintah, pemberangkatan dikawal dan berkumpul di kantor Kecamatan Kabuh dengan kendaraan R 4 pukul 06:00 Wib. Kades bersama suami /istri, Ketua BPD Ketua Panitia dan tidak boleh membawa masa. Mekanisme pemberangkatan rombongan satu desa wajib membawa mobil dipasang stiker dg pengawalan dari Polsek Kabuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.