Kapolsek Jombang silaturrahmi Kades Plandi dan pesan New Normal

0
28

Polres Jombang _ Kapolsek Jombang AKP Wilono terus meningkatkan kegiatan silaturahmi dan sambang ke desa binaan Kantor Kelurahan Plandi, kali ini di temui  langsung perangkat desa Plandi. Kamis (13/08/2020) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Jombang sapa perangkat desa selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada tentang pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, maupun gangguan kamtibmas yang lainnya dan tidak menutup kemungkinan terjadi di desanya.

Terkait dengan penyebaran birus corona Kapolsek juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan diri, siapkan tempat mencuci tangan di depan pintu masuk kantor kelurahan, atau sediakan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran birus corona.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho  melalui Kapolsek Jombang AKP Wilono menyampaikan, “kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan senantiasa mengedepankan pelayanan kepada warga masyarakat terutama babinkamtipmas agar selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya”. ( we kota )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.