Tribratanewsjombang.com, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto bersama Forkopimda Jombang menghadiri kegiatan Tasyakuran Nikmat Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-72, Minggu, 20 Agustus 2017, di Lapangan Garuda Pondok Pesantren Majma’al Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah Desa Losari Kec.Ploso Kab.Jombang.

Kapolres Jombang mengatakan,” pentingnya upaya meningkatkan persatuan dan persaudaraan diantara sejumlah elemen masyarakat pada momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI. Terciptanya persatuan dan kesatuan ini, juga melalui dorongan dari berbagai pihak, temasuk jajaran Kepolisian sebagai lembaga penegak hukum,” jelas Perwira dua melati ini.

Disamping itu, juga dorongan dari organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan semua elemen masyarakat yang bahu membahu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kegiatan Kunjungan Kapolres Jombang ini, dalam rangka memenuhi undangan dari Pimpinan Pondok Pesantren Thoriqoh Shiddiqiyah Kiai Moechtar dalam rangka tasyakuran peringatan Hari Kemerdekaan. Ini sebagai wujud bahwa, Polres Jombang mementingkan persatuan dan mengayomi semua masyrakat.
Kegiatan yang diprakarsai oleh Thoriqoh Shiddiqiyyah Jombang ini, juga dihadiri Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, Ketua DPRD Jombang, Dandim 0814 Jombang, Kepala SKPD Jombang, Forkopimca se Jombang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Jombang. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here