Kapolres Jombang Hadiri Pelantikan Sekda Jombang

0
244
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab melantik Ahmad Jazuli sebagai Sekda Jombang di Pendopo Kab. Jombang

Tribratanewsjombang.com, Dalam rangka mengisi kekosongan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jombang, Bupati melantik dan mengambil sumpah jabatan Ahmad Jazuli menjadi Sekretaris Daerah Pemkab Jombang bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Kamis (25/10/2018)

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto menghadiri pelantikan Sekda Jombang.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dihadiri Danrem 082/CPYJ, Anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PPP, Dandim 0814, Dandim 0815/Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, Kajari, Ketua Pengadilan, Danden Pom V/2 Mojokerto, Kepala Bank Jatim, Kepala Bank Jombang, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Jombang.

Dalam sambutannya Bupati Jombang menyampaikan, selamat datang kepada Sekda yang baru dan semoga dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas baru sebagai Sekda Kabupaten Jombang.

Jabatan Sekda adalah jabatan srategis yang bertugas sebagai penghubung antara DPRD Jombang dengan Bupati. “Bangun kerjasama yang baik serta ciptakan keharmonisan dan  kesejukan dalam melaksanakan pembangunan serta melayani masyarakat,”  tutur Mundjidah Wahab.

Sekda harus mampu mengemban seluruh aktivitas maupun tugas-tugas administratif dan harus meningkatkan kemampuan dalam menyikapi teritorial dan penyelenggaraan otonomi daerah serta mampu berkordinasi juga komunikasi secara produktif dengan instansi lainnya.

Dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, semua tindakan dan kebijakan harus tertib administrasi sesuai dengan hukum yang berlaku dan bisa dipertanggung jawabkan,” pungkas Bupati Jombang. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here