Kapolres Jombang Besuk Keluarga Penderita Lumpuh Di Desa Bandung

0
158

Polres Jombang: Peran serta Polri tak hanya semata sebagai penegakan hukum serta berupaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Tetapi juga meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, Rabu 23/09/20.

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga sekitar, dirinya menjenguk serta memberikan santunan kepada keluarga penderita lumpuh.

Keluarga tersebut yakni, Siti Rodiah (52) dan putrinya, Dwi Ayu Prasetya (28), yang tinggal di Dusun Bandung Krajan, Desa Bandung, Kecamatan Diwek. Ibu dan anak ini hanya bisa berbaring di tempat tidur masing-masing lantaran penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS), yang dideritanya selama bertahun-tahun.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, kami mengetahui informasi ini dari salah satu media massa. Mudah-mudahan keluarga ibu Siti segera diberikan kesembuhan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar. Semoga keluarga ini segera diberikan kesembuhan agar bisa beraktifitas normal seperti warga lainnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.