Kanit SPKT bersama Bripka Erfan dialogis beri himbauan Satpam PT. Pokphand

0
20

Polres Jombang – Personil Polsek Perak Aiptu Kusnadi dan Bripka Erfan melakukan sambang ke PT. Pokphand yang bertempat di Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang untuk memberikan himbauan secara langsung kepada Satpam PT. Pokphand terkait masalah kamtibmas. Senin, (14/06/2021) malam.

Kegiatan patroli dan sambang personil Polsek Perak tersebut untuk memberikan himbauan kepada Satpam PT. Pokphand yang intinya agar menjalankan tugasnya lebih berhati-hati dan lebih waspada. Apalagi sekarang negara kita sedang menghadapi pandemi virus covid-19 sehingga perlu diantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun keamanan lainnya. Selain itu agar Satpam tetap melaksanakan pemeriksaan sesuai prosedur protokol kesehatan di lingkungan Perusahaan atau Pabrik.

Di temui secara terpisah Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K melalui Kapolsek Perak AKP Dwi Retno Suharti, SH mengatakan bahwa anggota yang patroli dan sambang juga menekankan kepada Satpam agar segera melaporkan kepada aparat kepolisian apabila mengetahui adanya permasalahan kamtibmas maupun kriminalitas di sekitar PT. Pokphand untuk diantisipasi, ”Kami pihak kepolisian siap sewaktu waktu untuk menerima setiap laporan dan informasi dari masyarakat,” ungkap AKP Dwi Retno Suharti, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.