Kanit Lantas Sapa Nasabah BRI Unit Ploso

0
9

Polsek Ploso – Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas diwilayah hukum Polsek Ploso, personil Polsek Ploso selalu rutin melakukan giat patroli sambang ke obyek vital, perbankan maupun pemukiman padat penduduk.

Personil Polsek Ploso yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Ploso Iptu Wardi siang ini mengunjungi Bank BRI Unit Ploso yang terletak di Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Kamis (26/03) pukul 09.30 wib

Dalam kesempatan tersebut Iptu Wardi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada nasabah Bank BRI agar berhati hati membawa uang dan barang berharga untuk menghindari terjadinya tindak kriminal.

“Jika bawa uang dalam jumlah besar, sebaiknya minta bantuan pengawalan dari pihak Polri. itu semua gratis tidak dipunggut biaya” Ucap Kanit Lantas Polsek Ploso

Terpisah, Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ploso Kompol Sutikno menyampaikan bahwa kehadiran sosok Polisi di tengah tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah niat dari pelaku tindak kejahatan.(dq/pls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.