Kanit Binmas hadir dalam Musdes SDGs Desa Ngusikan

0
15

Polres Jombang – Kanit Binmas Polsek Ngusikan Polres Jombang Aipda Achmad Sjafi’i menghadiri musyawarah desa(Musdes) penetapan hasil Pemutakhiran data SDGS (Sustainable Development Goals) yang di laksanakan di Balai Desa Ngusikan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. Kamis (10/06/2021) pukul 08.00 Wib.

Musyawarah Desa penetapan Pemutakhiran Data SDGs Desa Ngusikan ini dihadiri oleh Camat Ngusikan, tiga pilar Desa Ngusikan (Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa), Ketua BPD Desa Ngusikan dan anggota, perangkat Desa Ngusikan, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, Relawan Pokja pendataan SDGs, Ketua Tim Penggerak PKK, dan Ketua RT/ RW Se Desa Ngusikan, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Desa Ngusikan.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Ngusikan Aipda Achmad Sjafi’i menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif dan tetap mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan (5M) dalam memutus rantai penularan Covid 19.

“Mari kita bersama sama secara kompak menjaga situasi di Desa yang kita cintai ini agar tetap aman dan kondusif, selain itu saat ini masi pandemi covid-19, oleh sebab itu kami tak henti hentinya menyampaikan kepada bapak bapak dan ibu ibu sekalian agar tetap mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19” pesannya.

Sementara itu Kapolsek Ngusikan AKP Soesilo saat dikonfirmasi mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan kepada Kanit Binmas Polsek Ngusikan bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan monitoring setiap kegiatan yang ada di Desa binaan masing masing.

“Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat” ujar Kapolsek Ngusikan. (Aw/Ngs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.