Ka SPK bersama Anggota meminta pemilik toko sediakan tempat cuci tangan

0
16

Polres Jombang, Bersama Anggota Ka SPK Polsek Ngusikan datangi pertokoan yang berada di Desa Keboan Kecamatan Ngusikan himbau sediakan tempat cuci tangan guna mencegah penularan covid19. (10/06/2021).

Ka SPK Polsek Ngusikan Aiptu Budiono bersama Anggota medatangi tempat-tempat umum yang di rasa bisa menjadi clauster atau tempat baru penyebaran covid19, Aiptu Budiono bersama Anggota mendatangi pertokoan yang berada di Desa Keboan meminta pemilik tokoh untuk menyediakan tempat cuci tangan,”saya meminta pemilik pertokoan di Desa Keboan untuk sediakan tempat cuci tangan baik menggunakan sabun maupun antiseptic yang di letakkan di depan sehingga mudah terlihat oleh pembeli”.kata Aiptu Budiono.

Dan saya harap pemilik pertokoan harus mau mengingatkan pembeli sebelum masuk harus mencuci tangan terlebih dahulu, guna mencegah penularan covid19″.tambahnya.

Patuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas”jelas Kapolsek Ngusikan AKP Soesilo yang juga mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.(Aw/Ngs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.