Intensipkan kawasan Physical Distancing anggota Polsek Jombang sasar Perum Grand Permata Safir

0
27

Polres Jombang_ Pemantauan wilayah warga binaan selalu di lakukan oleh Anggota Polsek Jombang, mulai cek Posko siaga Virus Corona atau Covid 19 maupun cek kawasan Physical Distancing, seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Jombang Aiptu Romi C dan bersama dua anggota saat patroli di wilayah warga binaan di Perum Grand Permata Safir Jombang Kecamatan Jombang. Sabtu (01/08/2020) pukul 21.00 wib.

“Kawasan Physical Distancing ini bertujuan untuk mencegah atau memutus penularan virus corona, Kawasan Physical Distancing atau Jaga jarak ini bukan hanya berlaku di tempat umum, tetapi juga berlaku di seluruh rumah tangga di setiap keluarga. Karena diantara keluarga belum tentu semuanya itu negatif, belum tentu seluruh anggota keluarga itu aman dari Virus Corona ini, tidak terkecuali kawasan Perum Grand Permata Safir Jombang, warga yang keluar masuk wajib menggunakan masker, seluruh warga untuk menjaga jarak fisik satu sama lain dan tinggal di rumah sesering mungkin untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona. Ujar Romi C.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Kapolsek Jombang AKP Wilono menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kota Jombang terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19,” jelasnya. ( we kota )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.