Himbauan dan arahan prokes disampaikan Personil Polsek Bandar kepada warkop Ds Banjarsari

0
21

Polres Jombang.cegah dan antisipasi penyebaran wabah Covid 19. personil patroli sabhara polsek Bandar melaksanakan patroli antisipasi penyebaran wabah virus covid-19, datangi Cafe tempat nongkrong di wilayah Kecamatan Bandar / Kabupaten Jombang. Sabtu (27/11/2021)

Dalam kesempatan tersebut personil patroli polsek Bandar memberi himbauan kepada pengunjung Cafe Brii tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona, untuk mencegah penyebaran virus covid 19 tersebut, perlu adanya disiplin diri warga masyarakat, setiap keluar rumah/beraktifitas supaya menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun atau antiseptic sampai selesai melakukan kegiatan.

Tak henti kita laksanakan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19 dengan lakukan himbauan himbauan kepada warga masyarakat, serta lakukan penertiban dan penindakan terhadap warga yang abaikan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid 19 ini. Ujar petugas patroli

Selain itu petugas patroli polsek wonosalam juga menambahkan terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19,diharapkan kepada pengelola cafe untuk mengurangi jam operasional serta menyediakan tempat cuci tangan saat buka yang dapat di gunakan saat masuk maupun keluar ruangan, atau sediakan hand sanitizer dan mengecek suhu tubuh pengunjung yang mau masuk serta wajibkan pengunjung untuk memakai masker.

Kapolsek Bandar Polres Jombang AKP Mursid Budi Hartanto SH, MT,  menyampaikan, seluruh warga masyarakat dihimbau agar dapat bersinergi dengan unsur pemerintahan ataupun polsek Bandar dengan menginformasikan apabila ada kegiatan masyarakat yang timbulkan kerumunan banyak warga serta berpotensi terjadi penyebaran Virus Covid 19, untuk dapat kita lakukan tindakan tegas sesuai undang undang. Pungkas AKP Mursid Budi Hartanto SH MT(Hms.Bkm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.