Himbau warga unit sabhara pesan wajib memakai helm

0
24

Polres Jombang _ Unit Sabhara Polsek Jombang tampak berbincang akrab saat patroli di simpang tiga Mojongapit atau tepatnya di SPBU Mojongapit Jombang Kota.

Menjalin kemitraan bersama warga dilakukan Aiptu Jupri Lihawa  dan Aiptu Agus Amri untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Sabtu (26/09/2020) pukul 23.00 wib,

Dalam kesempatan tersebut Jupri Lihawa juga menyampaikan pesan kepada Hasan kurniawan dan Laili Rachma untuk memakai helm yang berstandar SNI saat mengendarai kendaraan seped motor, lengkapi surat surat dan wajib bermasker, dalam kesempatan ini Jupri Lihawa juga menyampaikan terkait program pemerintah New Normal, Inti dari New Normal adalah berelasi, beraktifitas ,bekerja di tengah pandemi Covid19, dengan ketentuan, Terapkan pola hidup sehat, Hindari kerumunan, Wajib pakai masker, Hindari menyentuh berbagai permukaan benda. Imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho  melalui Kapolsek Jombang AKP Wilono, ” kepada para Babinkamtibmas, agar selalu menempel pada kegiatan warga binanannya, hal ini bertujuan untuk meminimalisir tindak pidana, dan warga akan merasa nyaman jika ditengah tengah kegiatan dihadiri anggota Polri atau unsur tiga pilar,” ujar Kapolsek. ( we kota )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.