Grebek Sahur Patroli Polsek Megaluh Himbau Masyarakat tetap Jaga Kamtibmas

0
77

Polres Jombang_

Bulan Ramadhan adalah bulan yang didalamnya banyak terdapat kebaikan, untuk itulah umat islam di setiap penjuru dunia di bulan ini semua berlomba_ lomba dalam ibadah untuk mendapatkan pahala yang mana barang siapa mengerjakan kebaikan di bulan Ramadhan Alloh Subhanahu wataala akan melimpat gandakan pahala dari 7 kali kebaikan sampai 700 ratus kali kebaikan bagi hamba yang mengerjakan ibadah.
Kamis 14 April 2022.

Dalam apelnya AKP SOESILO. SH. Kapolsek Megaluh menyampaikan kepada anggotanya, agar kita di bulan ini lebih meningkatkan ibadah baik ibadah puasa itu sendiri, maupun ibadah ibadah _ ibadah yang lain seperti traweh, membaca Alquran juga ibadah lain seperti shodaqoh memberikan santunan kepada anak yatim piyatu ataupun kepada fakir miskin.

Kapolsek Megaluh AKP SOESILO. SH. juga menyampaikan di bulan ramadhan ini kita harus lebih banyak bersabar dalam bertugas mengemban fungsi kepolisian terutama dalam pelayanan kita harus tetap memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik, mesti kita dalam kondisi berpuasa. Jangan sampai karena puasa dijadikan alasan kita kerja lemes, kurang semangat dan alasan yang lain, harusnya di saat bulan puasa ini kita bertugas sesuai Motto Kepolisian yaitu pelayan, pelindung, pengayom masyarakat harus lebih kita tingkatkan karena itu juga sebagai bentuk ibadah kepada kepada Alloh, itu yang dinamakan ibadah berbuat baik kepada sesama manusia.Tegas Kapolsek Megaluh.

Sebelum menutup Apel Paginya Kapolsek Megaluh meneruskan Atensi dari Bapak Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat SH., SIK., MM yang di teruskan ke para Kapolsek agar di bulan ramadhan ini Anggota selain wajib menjalankan ibadah puasa, untuk meningkatkan Patroli, baik siang maupun malam terutama saat menjelang sahur, yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan adanya Polisi di tengah _ tengan masyarakat, juga dengan keberadaan Polisi dapat mencegah orang yang akan berbuat kriminal. Menjelang Sahur Bapak Kapolsek dan anggotanya juga di himbau untuk turun ke jalan dengan maksud, mengamankan anak _ anak yang masih suka balap liar dengan menggunakan knalpot brong dan ini sangat menggangu tentunya, dan jika mendapati sound sistem yang di bawa ke jalan dengan suara yang keras agar di berikan teguran dan himbauan dengan cara humanis bahwa hal ini di larang karena dapat menggangu ketenangan dan ketentraman warga masyarakat. Karena membangunkan orang untuk makan sahur dapat di lakukan dengan cara yang lebih baik dan lebih sopan, diantaranya yaitu lewat masjid, atau mushola yang di barengi dengan membacaan Alquran, tanpa harus membunyikan sound sistem dengan Kerasnya. Tegas Kapolsek Megaluh.

Menutup apel paginya, Kapolsek Megaluh AKP SOESILO SH juga menyampaikan kepada anggotanya agar tetap hati _ hati dan waspada saat bertugas di lapangan, jaga keselamata pribadi yang paling penting.Semoga di bulan ramadhan ini kita senantiasa dalam perlindungan Alloh Subhanahu wataala diberika kesehatan dapat beribadah dengan lancar dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan diberikan kelancaran.Semoga Kabupaten Jombang juga wilayah Kecamatan Megaluh senantiasa di berikan perlindungan oleh Alloh Subhanahu wataala amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.