Gebyar Expo Barang Bukti di Polres Jombang, 2 Motor Diambil Pemiliknya

0
339
Wakapolres Jombang Kompol Budi Setiyono memberikan keterangan pers terkait acara Gebyar Expo Barang Bukti.

Tribratanewsjombang.com, Kepolisian Resort Jombang menggelar Gebyar Expo barang bukti bertempat di halaman Mapolres Jombang. Acara ini akan berlangsung selama 7 hari yakni terhitung mulai tanggal 24 hingga 30 September 2019.

Tampak beberapa unit kendaraan roda dua dari berbagai merk berjajar di tempat parkir polres Jombang. Kendaraan ini merupakan hasil dari ungkap kasus kejahatan maupun barang temuan dari Polres Jombang beserta Polsek jajaran.

Wakapolres Jombang menyerahkan secara simbolis Sepeda motor kepada pemiliknya di area Gebyar Expo Barang Bukti.

“Pelaksanaan gebyar expo barang bukti merupakan kebijakan Kapolda Jatim, agar warga yang kehilangan kendaraannya baik roda dua maupun empat dapat kembali menemukannya,” jelas Wakapolres Jombang, Kompol Budi Setiyono dihadapan Wartawan pokja Polres Jombang, Selasa 24 September 2019.

Masih kata Wakapolres Jombang, Acara ini digelar serentak seluruh Jawa Timur, bagi mereka yang kehilangan kendaraan nya cukup membawa dokumen kepemilikan mulai dari BPKB dan STNK untuk mengambil barang bukti yang telah diamankan,” ujar Budi Setiyono.

Ia menambahkan, dalam pengambilan barang bukti tidak dipungut biaya alias gratis, namun bagi pemilik kendaraan harus bisa menunjukan dokumen kepemilikan. Setelah dilakukan cek fisik dan identik dengann dokumennya, pemilik kendaraan langsung bisa membawa pulang kendaraannya.

Muhammad Imam Muddin, (31) warga Dusun Nglaban Desa Bendet Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, mengucapkan terima kasih kepada Polres Jombang yang telah menemukan sepeda motor honda Vario 125  Nopol : S-5317- YV miliknya yang hilang dan kini bisa langsung dibawa pulang.

Selanjutnya, Nurwati (45) warga Dusun Kandangan Desa Sidomulyo Kecamatan Megaluh Jombang mengucapkan Syukur alhamdulillah karena sepeda motor Happy Nopol : S-5401-YI sudah kembali dan dapat digunakan transportasi suaminya bekerja sebagai kuli bagunan.

Berikut data kendaraan yang berhasil diamankan di Mapolres Jombang.

  1. 1 Unit sepeda motor Honda Revo Nopol: S-5089-W
  2. 1 Unit sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor
  3. 1 Unit sepeda motor Honda Vario 125 Nopol: S-5317-YV
  4. 1 Unit sepeda motor Yamaha Mio Nopol: S-6448-YI
  5. 1 Unit sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat nomor
  6. 1 Unit sepeda motor Happy Nopol: S-2136-W
  7. 1 Unit sepeda motor Honda Supra Nopol: AG-4227-EV
  8. 1 Unit sepeda motor Yamaha Nopol: W-4063-VN’
  9. 1 Unit sepeda motor Happy Nopol: S-5401-Y1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.