Gabungan unit patroli polsek wonosalan dan koramil Wonosalam datangi posko Covid 19 Ds Sambirejo, cek dan kontrol Warga pendatang yang dikarantina

0
408

Polres Jombang, dalam rangka turut serta dalam upaya pencegahan dan antisipasi wabah Covid 19 serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Sabhara Polsek Wonosalam Polres Jombang Brigadir Wahyu R bersama Briptu Satriyo W laksanakan pengecekan Posko Covid 19/di Desa Sambirejo / Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Senin (29/04/2020 ) pukul 23.00 Wib .

Patroli gabungan TNI-POLRI polsek dan koramil wonosalam laksanakan kunjungan ke posko Covid 19 Ds Sambirejo,dalam pelaksanaan kunjungan tersebut patroli gabungan laksanakan pengecekan petugas jaga piket posko serta cek warga pendatang yang sedang dikarantina pastikan mereka tetap berada ditempat karantina sesuai waktu yang telah ditentukan oleh petugas kesehatan posko.

patugas patroli juga beri himbauan kepada petugas piket posko agar tetap stand by ditempat dan apabila ada sesuatu hal segera informasikan kepada posko kecamatan atau kepada dokter kecamatan apabila menyamgkut tentamg kesehatan warga yang dikarantina

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Wonosalam AKP Luwi Nur Wibowo menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan agar oetugas posko selalu berkoordinasi dengan posko kecamatan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar ” pungkas AKP Luwi Nur Wibowo “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.