Edukasikan tentang prokes 5M Ka Spk beserta anggotanya patroli kerumunan

0
66

Polres Jombang – Anggota Spk Polsek Peterongan Aipda Arip beserta rekannya melaksanakan Patroli harkamtibmas dan antisipasi 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan edukasi protokol kesehatan cegah penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ).
Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal (03/03/21) malam.
Lokasi yang disasar adalah fasilitas umum yang dimungkinkan tempat berkumpulnya banyak orang yaitu di pasar Peterongan.

Ka Spk Polsek Peterongan mengingatkan warga yang nongkrong di tempat tersebut untuk selalu memakai masker dan cuci tangan sebagai bentuk antisipasi memutus mata rantai menyebarnya Virus Corona ( Covid 19).
“Kami memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan/pisycal distancing untuk selalu menjaga jarak aman, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan serta dihimbau agar selalu berhati hati agar tidak membawa barang barang berharga yang mengundang adanya kriminalitas.

Di tempat terpisah Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K melalui Kapolsek Peterongan Iptu Sujadi S. Sos membenarkan Patroli di kerumunan orang guna cegah kerumunan di saat masa covid 19.
Kapolsek Peterongan AKP Sujadi S. Sos menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas dan mencegah penyebaran covid 19 juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.