Edukasi patuhi prokes covid 19 kepada nasabah sambil waspada pengamanan Bank

0
30

Polres Jombang – Polsek Sumobito guna terciptanya situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat obyek vital dan perbankan, Kepolisian Sektor Sumobito Polres Jombang terus melakukan Penjagaan Kantor Kas Bank Jatim unit Sumobito yang berada di Desa Sumobito, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Seperti pada kesempatan kali ini Anggota Polsek Sumobito Bripka Hariyono nampak waspada namun tetap humanis dan beri himbauan serta berdialog dengan nasabah dalam pengamanan Bank Jatim Unit Sumobito, dalam dialogisnya dengan Nasabah juga menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas, dan ajak patuhi protokoler kesehatan cegah Covid 19.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat agar wilayah Sumobito tetap aman dan nyaman,” katanya. Jum’at pagi (18/06/2021) pukul 08.00 s/d 15.00 Wib.

Petugas Polsek Sumobito juga menitipkan pesan kepada Satpam dan petugas Bank untuk menyampaikan informasi sekecil apapun tentang potensi yang mengarah kepada gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menginformasikan kepada Kepolisian pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K melalui Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin, S.Sos menambahkan ini kegiatan selain untuk meningkatkan Kamtibmas di tempat objek vital juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat. (Hms-Smbt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.