Beranda Berita Edarkan Pil Koplo, ARS Diringkus Polsek Diwek

Edarkan Pil Koplo, ARS Diringkus Polsek Diwek

0
16
Tersangka ARS didampingi Petugas, Usai dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Diwek.

Tribratanewsjombang.com, ARS (25) asal Dusun Karangtengah, Desa Johowinong, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang ditangkap Unit Reskrim Polsek Diwek. Pasalnya, Pemuda yang tidak tamat SMP ini, kedapatan mengedarkan Pil koplo berlogo huruf Y di depan salah satu Swalayan Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Minggu, (13/10/2019).

Barang bukti Pil Koplo dan Handphone yang berhasil disita petugas.

”Sekira pukul 13.30 Wib, Polisi mendapati seseorang dengan tingkah laku yang mencurigakan berada di halaman Swalayan Desa Ceweng. Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi 50 butir pil berlogo huruf Y yang dimasukan dalam bungkus rokok Dunhil,” kata Kapolsek Diwek AKP Achmad Chairuddin kepada Tribratanewsjombang.com.

Setelah diinterogasi, tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut dibelinya dari temannya yang berinisial ARS. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka ARS saat berada dipinggir jalan Raya Diwek dan mengakui semua pebuatannya.

Tersangka beserta barang bukti berupa 1 (satu) plastik yang berisi 50 butir pil berlogo huruf Y, 1 bekas bungkus rokok merek Dunhil dan 1 unit Handphone merk Xiaomi guna pengembangan lebih lanjut.

Kapolsek Diwek menambahkan, bahwa pihaknya juga mengharapkan peran serta masyarakat Jombang untuk turut serta membantu pihak Kepolisian dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkoba dengan memberikan informasi kepada petugas.

“Apabila ada yang mendengar, mengetahui segala bentuk penyalahgunaan Narkoba, segera laporkan kepada anggota kami atau pada Kepolisian terdekat. Tersangka ARS dijerat dengan pasal 196 UU RI No 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,” pungkas mantan Kapolsek Ngoro ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.