Door to door BBKTM polsek wonosalam edukasi warga terkait vaksinasi

0
14

Polres Jombang. Turut mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan dan penanggulangan wabah Covid 19, Briptu Tedi Trianto selaku Bhabinkamtibmas Ds Carangwulung Polsek Wonosalam Polres Jombang lakukan sambang secara Door to door guna sampaikan kepada warga pentingnya dilakukan vaksinasi bertempat di desa Caramgwulung / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Jum’at (22/10/2021)

Laksanakan patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Desa Carangwulung Polsek Wonosalam Briptu Tedy T laksanakan himbauan protokol kesehatan dan ajak warga laksanakan vaksinasi sebagai upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19

Briptu Tedy menegaskan bahwa salah satu upaya Pemerintah untuk melawan Covid-19 selain Protokol kesehatan adalah melalui Vaksinasi Nasional yang diharapkan seluruh komponen pemerintah dan masyarakat dapat ikut serta mendukung dan mensukseskan program tersebut.

Vaksin Covid-19 sudah diuji klinis dan uji kelayakan sehingga dapat dipastikan bahwa Vaksin tersebut aman dan terpercaya. Warga diharapkan tetap mengikuti petunjuk resmi dari Pemerintah setempat terkait vaksin tersebut demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, tingkat kesadaran warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi masih sangat rendah, oleh karena itu melalui patroli sambang ini kami mengajak warga masyarakat untuk tidak ragu untuk lakukan vaksinasi. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.