Dipimpin kapolsek wonosalam personil gabungan gelar ops yustisi di pasar buah wonosalam

0
67

Polres Jombang, turut dalam upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus. Personil Gabungan TNI POLRI yang dipimpin Kapolsek Wonosalam polres Jombang AKP Kamdani SH lakukan OPS yustisi lakukan penertiban dan berikan himbauan kepada warga yang ditemui yang tak patuhi protokol kesehatan dengan sasaran Pasar Buah Dsn Sumber Desa Wonosalam / Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Minggu (21/02/2021).

Personil gabungan TNI POLRI kecamatan Wonosalam laksanakan patroli datangi pasar Buah Dsn Sumber DS Wonosalam, didapati sebagian besar dari mereke tak gunakan masker, Personil gabungan berikan himbauan dan tegoran agar selalu kenakan masker saat lakukan aktifitas apapun di luar rumah,serta arahkan agar segera pulang untuk lakukan aktifitas di rumah masing masing

Kepada warga pengunjung pasar buah dan pedagang di pasar buah tersebut, petugas Gabungan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan,termasuk kewajiban penggunaan masker saat berada diluar rumah,dan jaga jarak satu sama lain serta hindari kontak fisik secara langsung, serta jaga kebersihan dengan lakukan cuci tangan sesering mungkin tiap kali selesai akhiri giat diluar rumah.

Dengan dilaksanakanya giat tersebut diharapkan seluruh warga teredukasi, lebih disiplin dan tak abaikan protokol kesehatan yang telah ditentukan sebagai langkah pencegahan dan pengendalian wabah Covid 19.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho melalui Kapolsek Wonosalam AKP Kamdani SH,menambahkan dengan dilaksanakanya penertiban penertiban ini diharapkan lebih disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan Utamanya selalu kenakan masker dan manjaga jarak saat berada di tempat umum, Kapolsek juga menghimbau warga masyarakat turut serta dalam upaya pemerintah untuk pencegahan penyebaran wabah ini dengan saling mengingatkan seperti di pasa buah ini, apabila ada pengunjung yang tak kenakan masker pedagang wajib mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memaki masker. pungkas AKP Kamdani SH“.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.