Diduga Serangan Jantung, Imam Supai Tewas di Warung

0
131

Tribratanewsjombang.com, Warga Desa Blimbing Kecamatan Gudo Jombang dikejutkan oleh Kejadian yang menimpa Imam Supai (55) warga Dusun Legundi Desa Gempollegundi Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Pria Paro baya itu, tiba-tiba saja meninggal dunia saat makan nasi di Warung Rahayu yang berada di depan Pasar Desa Blimbing Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

Menurut Kapolsek Gudo AKP Yogas melalui Kasubbaghumas Polres Jombang Iptu Subadar, sekitar pukul 15.30 WIB, korban mengunjungi warung tersebut yang menjadi langgananya untuk mengisi perutnya yang terasa lapar. Baru beberapa saat menikmati makanan, tubuh korban tiba-tiba tergeletak ke lantai begitu saja.

Melihat pelanggannya tak sadarkan diri, Erni Sulistyoningsi (20) salah satu pelayan warung berusaha menolong korban. Namun nasib berkata lain, meski sudah dibangunkan beberapa kali namun tidak ada respon.

Takut terjadi hal yang tak diinginkan, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gudo. Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari Polsek Gudo bersama Tim Inafis Polres Jombang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan tim medis, diduga korban meniggal akibat serangan jantung. “Setelah kita periksa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban. Dari hasil penyidikan sementara, diduga korban meninggal akibat serangan jantung,” terang Iptu Subadar, Jumat (17/2/2017) sore.

Diyakini karena korban meninggal akibat serangan jantung, akhirnya keluarga korban membuat surat pernyataan dan menghendaki jasad korban untuk langsung dimakamkan di Tempat pemakaman Umum (TPU) Desa Gempol legundi Kecamatan Gudo Jombang. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here