Didepan alfamart wonosalam polisi ajak warga terapkan prokes

0
25

Polres Jombang. Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, personil Polsek Wonosalam laksanakan patroli dialogis dengan warga di kawasan padat aktifitas warga sepeeti yang saat ini dilakukan di Alfamart DS Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Minggu (28/11/2021)

KA SPK Polsek Wonosalam Aiptu Khamim dan anggotanya melaksanakan patroli dialogis dengan para pengunjung pertokoan modern minimarket sampaikan himbauan terkait pencegahan Covid 19.

Dalam patroli sambang dialogis tersebut dengan menghimbau pada para pengunjung pertokoan modern minimarket Alfamart Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus , selalu cuci tangan bersih dengan Sabun ,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas terkait pencegahan Covid-19.

Hal ini dilaksanakan oleh Ka Spk Polsek Wonosalam dan anggotanya guna menciptakan situasi yang aman , tertib dan kondusif di wilayah melalui partisipasi warga masyarakat dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan dan aktifitas masyarakat.

Kapolsek wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 di tengah kehidupan masyarakat, terus kita laksanakan selama masa pandemi guna cegah melonjaknya kembali Covid 19. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.