Dialogis di warkop polisi wonosalam edukasi warga terkait prokes

0
22

Polres Jombang. Berupaya pencegahan Wabah Covid 19, Personil Polsek Wonosalam polres Jombang laksanakan patroli dialogis guna sosialisasikan dan berikan edukasi tentang protokol kesehatan di wilayah Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Minggu (28/11/2021)

Kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan K SPK Aiptu Khamim bersama anggota Polsek wonosalam berikan himbauan dan mengajak kepada warga yang ditemui di salah satu warkop tersebut untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan handsanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker.

Hadapi masa pandemi Covid 19 ini mari kita terapkan physical distancing yaitu bila bertemu dengan teman ataupun orang lain tidak perlu bersalaman dan kita selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain, apabila tidak ada keperluan yang bersifat urgen lebih baik berdiam diri di rumah saja, hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular dengan virus Corona atau Covid 19, dan masker harus digunakan selalu.

Kepada pemilik warung kami juga menyampaikan agar pemilik warung untuk saat ini hendaknya memberi tahu pengunjung agar gunakan masker dan tidak lama lama di warung serta menganjurkan agar pembeli membungkus makanan atau minuman yang dipesan guna mengantisipasi penyebaran virus, jelas Aiptu Khamim.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, dengan dilaksanakan nya himbauan dan sosialisasi secara berkesinambungan harapan kita kesadaran warga untuk melaksanakan Protokol kesehatan semakin meningkat agar masa pandemi segera Berakhir. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.