Di depan minimarket Polisi wonosalam himbau warga patuh dan tertib prokes

0
20

Polres Jombang. Memotong mata rantai dan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Wonosalam Anggota Patroli Sabhara Polsek Wonosalam lakukan edukasi dan himbauan dalam setiap pelaksanaan patroli seperti saat ini bertempat di Alfamart Ds Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Minggu (24/10/2021)

Himbauan, Sosialisasi serta edukasi terkait pencegahan Covid 19 dengan penerapan protokol kesehatan secara humanis dan terus menerus disampaikan Polisi (Polsek Wonosalam) dalam setiap kegiatan patroli yang dilaksanakan di wilayah Kec. Wonosalam, kepada masyarakat secara lisan agar selalu disiplin selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

Seperti yang dilakukan Aiptu Prapto saat laksanakan patroli tepatnya ketika berada di depan minimarket Alfamart mengajak warga yang akan masuki minimarket untuk terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan oleh pihak Alfamart, selain itu warga juga dihimbau agar memakai masker dan menjaga jarak saat berada ditempat perbelanjaan tersebut

Aiptu Prapto selaku pimpinan Patroli mengatakan, Dalam setiap pelaksanaan patroli kami memastikan warga selalu patuhi protokol kesehatan, utamanya saat berada ditempat umum dengan memakai masker, menjaga jarak serta cuci tangan pada tempat tempat yang sudah disediakan.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus kita lakukan, Secara aktif membantu tugas pemerintah daerah dalam mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah melonjaknya kembali Covid 19 ini. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.