Datangi tempat warga beraktifitas TNI POLRI Wonosalam beri himbauan prokes

0
15

Polres Jombang. Bersama sama mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, personil Gabungan TNI POLRI wonosalam gencar melakukan patroli dan memberikan edukasi dan sosialisasi prokes kepada masyarakat di tempat tempat umum dimana warga beraktifitas, di wilayah Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Minggu (24/10/2021)

Personil gabungan TNI POLRI dari Koramil dan Polsek wonosalam lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kec. Wonosalam dengan gelar patroli gabungan di tempat umum yang berpotensi terjadi pelanggaran protokol kesehatan yang ada di wilayah kecamatan wonosalam.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut personil gabungan memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan di tempat tempat umum yang menjadi tempat beraktifitas warga tersebut selain itu personil gabungan juga lakukan sosialisasi kepada warga pengunjung tempat wisata untuk lakukan penerapan prokes saat bekerja atau beraktifitas diluar rumah dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 kami menghimbau kepada warga khususnya yang lakukan aktifitas pekerjaan diluar rumah atau di kawasan keramaian agar selalu lakukan penerapan protokol kesehatan, hal ini perlu diperhatikan guna bentengi diri dari agar tak mudah terpapar Covid 19.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, kami menghimbau warga agar mematuhi himbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan 5M agar terhindar dari Covid 19 yang sampai dengan saat ini masih menjadi ancaman. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.